oleh

Jajaran Polres Mateng Jalin Sinergitas Dengan Awak media

2enam.com, Topoyo :   Kapolres Mamuju Tengah (Mateng) AKBP Muhammad Zakiy, SH, MSi didampingi Kasat Lantas Polres Mateng IPTU Muhammad Irwan S.Sos dan KBO Satlantas Polres Mateng IPDA Ansar menggelar tatap muka dengan insan pers media se-Kabupaten Mateng,di Cafe Kopi Broo Topoyo, Jalan poros Mamuju – Palu, Kec. Topoyo, Kab. Mamuju Tengah, Kamis 27 Februari

Acara tatap muka tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zakiy SH, MSi,.

Kapolres Mateng menuturkan, tujuan dari tatap muka ini adalah untuk meningkatkan sinergitas antara jajaran Polres Mateng dengan Media.

Dimana peran Media merupakan mitra Polri dalam mewujudkan kamtibmas yang lebih aman, nyaman di wilayah hukum Polres Mateng.

“Peran Media sangat kami butuhkan, karena itu Polres Mateng dan Media harus bersinergi, agar apa yang menjadi program Polres bisa tercapai,” ungkap Muh Zakiy.

Kapolres juga mengharapkan dari pertemuan ini, insan pers (Media) dengan jajaran Polres Mateng dapat bekerjasama untuk mewujudkan masyarakat yang patuh, damai, aman dan toleransi, terkhusus di Kab Mateng.

“Polres Mateng siap bekerjasama dengan rekan-rekan Media, sebab 24 jam Polres selalu terbuka untuk berbagi informasi. Kami siap memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.

(***)

Komentar