oleh

Jajaran Korem 142/Tatag Terima Sosialisasi Digitalisasi Koperasi

-Sulbar-9 views

2enam.com, Mamuju, Sosialisasi digitalisasi primer koperasi jajaran Puskopad Kartika Hasanuddin kepada jajaran Korem 142/Tatag TA.2019 oleh Tim Sosialisasi Kodam XIV/Hasanuddin yang di laksanakan di Aula Andi Depu Makorem 142/Tatag Jln.Abdul Malik Pattana Endeng, Rangas, Kec. Simboro dan Kepulauan, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat
Kamis(24/10)

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan oleh Kasrem 142/Tatag mengatakan, Kegiatan Ini merupakan program dari Komando atas dengan tujuan untuk memberikan ilmu pengetahuan demi kemajuan koperasi di setiap satuan,olehnya itu di harapkan kepada seluruh peserta benar-benar memperhatikan apa yang di sampaikan oleh tim sosialisasi.

Lanjut Danrem mengatakan, begitu pentingnya pokus materi yang akan di laksanakan pada pelaksanaan kegiatan ini,maka saya berpesan kepada seluruh peserta agar kesempatan ini di manfaatkan dan di ikuti dengan sebaik-baiknya guna peningkatan dalam pengelolaan koperasi di satuan demi peningkatan kesejahteraan anggota.

Pada kesempatan yang sama Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo selaku ketua Tim mengatakan, kegiatan sosialisasi digital ini dilaksanakan untuk mengoptimalkan sistem digital perkoperasian demi kemajuan Koperasi yang berbasis teknologi moderen yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota

Hadir pada kegiatan tersebut yakni Kapuskopkar Kodam XIV/Hsn. Letkol Arh.Darius Allo Tangko S.E beserta anggota, Pimpinan PT. KHARISMA. Ir. Dwi wicaksono bersama anggota, Para Dan/Kabalak ajurem 142 dan Kepala Koperasi Sejajaran Korem 142/Tatag.

(Penrem 142)

 

Komentar