oleh

Jajaki Kerja Sama, Ombudsman Sulbar Bertemu dengan Sekda Polman

2enam.com, Polewali Mandar : Kepala Ombudsman Perwakilan Sulawesi Barat bertemu langsung dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Polewali Mandar Rabu 13 April 2022

Lukman Umar selaku Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulawesi Barat menyampaikan bahwa kunjungan itu untuk menyampaikan perkembangan terbaru terkait dengan penilaian kepatuhan tahun 2022.

“Penilaian kepatuhan tahun ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Bukan hanya sekadar mengenai standar pelayanan publik, namun juga kualitas pelayanan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah,” kata Lukman.

Selain itu, Lukman juga menyampaikan beberapa hal terkait dengan pengaduan masyarakat yang masuk ke Ombudsman RI Sulawesi Barat.

“Pengaduan ini juga kami sampaikan, karena selain upaya penyelesaian aduan masyarakat, juga akan menjadi poin dalam penilaian kepatuhan nantinya,” pungkas Lukman.

Sedangkan Ir. Bebas Manggazali selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Polewali Mandar menyambut baik kedatangan tim Ombudsman Sulbar tersebut.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapreasiasi kedatangan Ombudsman, sebab ini sesungguhnya merupakan bentuk kepedulian lanngsung kepada daerah tercinta ini,” kata Bebas Manggazali.

Lebih lanjut, pertemuan yang dilakukan di ruangannya itu, Bebas Manggazali berharap bisa bersinergi langsung dengan lembaga yang bertugas mengawasi pelayanan publik tersebut.

Humas ORI Sulbar

Komentar