oleh

Jacobus Menghormati Keputusan PDIP

2enam.com, Mamuju, Bakal calon Gubernur Sulawesi Barat, Jacobus Mayong Padang batal mencalonkan sebagai calon gubernur Sulbar

Mantan anggota DPR RI yang merupakan politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jacobus Kamarlo Mayong Padang, akhirnya memutuskan untuk tidak ikut Pilgub Sulbar, Februari 2017 mendatang.

Keputusan tersebut diambil setelah DPP partai PDI perjuangan memutuskan untuk mendukung atau merekomendasikan Ali Baal masdar dan Enny Angraeny Anwar untuk maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Barat.

“sangat besar keinginan saya maju sebagai calon wakil Gubernur Sulawesi Barat dengan harapan untuk membangun provinsi ke 33 ini”. Ujar Jacobus Kamarlo Mayong Padang

Dikatakan  karena partainya mengarahkan dukungan kepada Ali Baal masdar dan Enny Angraeny anwar maka pihaknya patuh kepada keputusan partai.

Lebih lanjut, Jacobus yang juga angota dewan kehormatan DPP Partai PDI perjuangan menjelaskan bahwa arah dukungannya pada pemilihan gubernur mendatang untuk memenangkan mantan bupati polman Ali Baal masdar dan Enny angraeny anwar pada pilkada Februari 2017 mendatang berdasarkan keputusan partai.(RS*)

Komentar