oleh

Irwasda Polda Sulbar : Tugas Jangan Melewati Espektasi.

-Sulbar-3 views

2enam.com, Mamuju – Pimpin pelaksanaan apel pagi, Irwasda Polda Sulbar Kombes Pol Setyobudi Dwiputro menyebutkan pada sebuah organisasi, peran dan wewenang mulai dari pimpinan hingga bawahan tentu sudah ditetapkan demi mencapai tujuan yang diharapkan.

Hal ini juga berlaku di lingkungan kerja kita yaitu Kepolisian Republik Indonesia, menyalahgunakan wewenang tentu menjadi pelanggaran yang fatal dan berakibat pada mutu kinerja.

“Bekerja itu harus sesuai dengan porsi dan jangan melewati ekspektasi demi hasil yang diharapkan bersama,” tutur Irwasda.

Masih kata Irwasda, intinya saat kita berbuat harus berani bertanggung jawab khususnya jika melakukan kesalahan, karena itulah jiwa Polri yang sebenarnya.

Hanya saja, apa yang salah jangan dibiasakan sehingga tidak menjadi virus untuk yang lain. In Syaa Allah jika kita bekerja dengan tulus dan ikhlas hasilnyapun akan maksimal dan memuaskan.

Bersamaan dengan itu, Irwasda juga menyampaikan hari ini mungkin hari terakhir saya mengambil apel di polda, karena akan mengikuti pendidikan sespimti berdasarkan TR dari Mabes Polri, ini semua tentu atas doa dan dukungan semua rekan-rekan, kata Irwasda.

“Selama 2 tahun 1 bulan bertugas di polda sulbar terimakasih atas bekerjasamanya selama ini,” tutup Irwasda

(Humas Polda Sulbar)

Komentar