oleh

Irwan SP Pababari Resmi Buka Manakarra Fair.

2enam.com, Mamuju, Panitia menjadwalkan Manakarra Fair 2016 dibuka pada Jumat 30 September sekitar pukul 19.30, namun agenda tersebut baru dapat dilaksanakan pada pukul 20.30 karena hujan lebat yang mengguyur Mamuju sekitar beberapa jam.

Event yang pertama kali digelar Disbudpar Mamuju bekerjasama Emefsi Management ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP. Pababari dibawah rintik hujan.

Sebelum membuka kegiatan tersebut, Irwan menyampaikan menilai kegiatan tersebut pertama kalinya digelar di ibukota Sulbar dan menjadi terobosan yang sangat membangun kemajuan ekonomi kreatif di daerah ini.

1475253515216

“Moment tiga hari ini jangan disia-siakan, selaku pemerintah daerah ini juga membantu kegiatan ekonomi kreatif,” sebutnya saat menyampaikan sambutan.

Dikatakan, event ini lahir dari hasil Diskusi bersama politisi muda dan energik yang juga menjabat ketua Komisi II DPRD Mamuju, Febrianto Wijaya dan Kepala Disbudpar Mamuju.

“Ini tak terlepas dari buah pemikiran salah satu angoota DPRD Mamuju yang muda, dan saat ini hadir ditengah-tengah kita, yaitu Febrianto Wijaya,” ujar Irwan.

Dalam kesempatan tersebut, Irwan juga mengimbau kepada seluruh masyarakat dan peserta event untuk menjaga kebersihan anjungan pantai Manakarra.

“Setiap sampah yang dihasilkan, supaya panitia menyiapkan tong sampah sehingga kita membuang sampah pada tempatnya,” tandasnya.(fp*)

Komentar