oleh

Irjen Pol Verdianto Resmi Jabat Kapolda Sulbar

2enam.com, Mamuju : Polda Sulbar melaksanakan Serah Terima Jabatan Kapolda Sulbar, Selasa 26 April. Sertijab tersebut dilaksanakan di Aula Mapolda Sulbar. Dusun Kalubibing, Kelurahan Mamunyu , Mamuju Selasa 26 April 2022

Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca, mengatakan, di kepemimpinannya bakal memperbanyak tugas-tugas pembinaan.

Ia menambahkan, beberapa kasus seperti penimbunan BBM dan CPNS 2021 bakal tetap dilanjutkannya. Sebab, kata dia, hukum mesti ditegakkan.

“Kegagalan dalam pemeliharaan Kamtibmas, itu akan menimbulkan gangguan hukum. Sehingga ketika ada gangguan hukum, penegakan hukum yang terjadi. Kita harap semoga didukung semua pihak agar gangguan Kamtibmas itu tidak terjadi,” jelasnya.

Wagub Sulbar, Enny Anggraeny berharap, Kapolda Sulbar yang baru saja dilantik ini mampu terus bersinergi dengan Pemprov Sulbar. Apa yang sudah terbangun tetap dilanjutkan.

“Kita tentu berharap sinergitas tetap terbangun dengan Pemprov Sulbar. Terutama dalam menciptakan kondisi Kamtibmas,” ucapnya

m4r10

Komentar