oleh

Ini Pesan Sekda Provinsi Sulbar di HAN

-Sulbar-6 views

2enam.com, Mamuju, – Menyikapi Hari Anak Nasional (HAN) Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) mengatakan, bahwa memberikan perhatian terhadap anak wajib dipastikan pencanangannya kedepan.

“Kita sudah sampaikan kemarin kepada semua instansi terkait dengan bagaimana memberi pengaruh dan perhatian terhadap anak itu menjadi wajib untuk dipastikan rencana Kedepannya seperti apa,”ujar Muhammad Idris saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Selasa (19/11/2019).

Muhammad Idris juga mengatakan, pengaruh positif dan perhatian terhadap anak tergantung pada komitmen perencanaan tahun depan.

“Kita harus memiliki kepedulian terhadap itu. Itu poinnya,”pungkasnya.

Muhammad Idris berharap, kedepan Pemerintah Provinsi Sulbar memiliki manajemen pemerintahan yang peduli terhadap masa depan.

“Masa depan yang dimaksud itu adalah pemberian perhatian penuh terhadap tumbuh dan berkembangnya anak Indonesia,”kata Muhammad Idris.

Lanjut Muhammad Idris mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulbar harus memberikan perhatian terhadap bagaimana kebutuhan pendidikan di era yang saat ini dibutuhkan untuk lebih maju.

“Sehingga anak-anak Indonesia yang ada di Sulbar tidak tertinggal dari daerah lain, bahkan kita bisa menjadi tempat lahirnya prestasi-prestasi yang terbaik bagi daerah kita dan negara kita,”tutup Muhammad Idris.

(Eka)

Komentar