oleh

Ini Harapan Danrem Pada Peringatan HUT TNI ke 74

-Sulbar-64 views

2enam.com, Mamuju, – Setelah pelaksanaan upacara peringatan HUT TNI ke 74 di lapangan Mako Korem 142/Tatag dilanjutkan acara ramah tamah di aula Andi Depu, Mako Korem 142/Tatag, Sabtu (5/10/2019).

Dalam sambutannya, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto mengatakan, selama 74 tahun, TNI telah tumbuh dan berkembang secara dinamis dengan berbagai karya nyata maupun keberhasilan tugas.

“Selain itu, kita juga telah membangun kemitraan dan kerjasama secara lebih baik dengan berbagai institusi lembaga maupun aparat pemerintah dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bernilai positif sehingga melahirkan sinergisitas yang kuat dan selalu terjaga dalam mengatasi berbagai permasalahan yang timbul di masyarakat,”ujarnya.

Untuk memberikan makna dan nilai peringatan hari ulang tahun TNI tersebut, kata Danrem, berbagai kegiatan digelar antara lain bakti sosial, Karya bakti, anjangsana ke panti asuhan, ziarah nasional dan pameran alutsista serta berbagai kegiatan lainnya.

“Saya berharap, dengan momentum peringatan hari ulang tahun ke 74 TNI agar semakin merekatkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta memperkuat komitmen dan tekad seluruh prajurit TNI dalam melaksanakan tugas ke depan menjadi lebih baik serta memberikan kontribusi yang besar baik bagi TNI maupun bagi bangsa dan negara tercinta,”pungkas Danrem.

Sebelum mengakhiri sambutannya secara pribadi dan atas nama keluarga besar TNI, Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan undangan yang menghadiri kegiatan tersebut.

“Saya menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak dan undangan yang telah hadir serta memberikan doa maupun kontribusi dalam setiap pelaksanaan peran TNI di wilayah ini. Selanjutnya, penghargaan dan terima kasih kepada segenap pihak serta seluruh prajurit dan PNS yang telah berupaya maksimal dalam menyukseskan penyelenggaraan rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun TNI ke 74 tahun semoga Tuhan yang maha esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita sekalian dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama,”tutup Danrem.

(Eka/*)

Komentar