Implementasi Kehadiran Polri Di Tengah Masyarakat, Polres Majene Gelar Commander Wish

Majene, Sulbar2 views

2enam.com, Majene :  Hadir Ditengah Masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaiknya, personil Polres Majene terlihat mengisi setiap ruas-ruas jalan dipagi hari dalam kegiatan commander wish untuk mengatur arus lalu lintas serta membantu para pengguna jalan, Selasa (6/12/2022)

Kagiatan ini secara rutin dilaksanakan setiap hari untuk menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat yang beraktifitas di jalan raya sehingga tercipta kamseltibcarlantas yang kondusif.

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian juga telah menginstruksikan kepada seluruh personil untuk melayani masyarakat dengan maksimal. “Melayani setulus hati dengan hadir ditengah masyarakat,” tutur Kapolres.

Sementara itu Kabag Ops AKP Suparman ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan pelayanan pagi hari tersebut merupakan implementasi kehadiran Polri ditengah masyakarakat sebagai pelindung dan pengayom.

Sebagai insan Bhayangkara, Polri bertugas melayani masyarakat dan harus selalu hadir dalam segala situasi dan kondisi demi memberikan rasa aman dan nyaman demi terpeliharanya harkamtibmas yang kondusif. tutupnya

Humas Polresta Majene

Komentar