IGI Mateng Fokus Kompetensi Guru

2enam.com, Mamuju Tengah, Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Mamuju Tengah menegaskan akan lebih fokus dalam pengembangan kompetensi guru dalam meningkatkan kualitas pengajar yang ada di setiap instansi sekolah.

“Kita cenderung dalam pengembangan kompetensi guru dan pengembangan media-media pembelajaran,” ujar Mahmud.

Dikatakan IGI Mateng akan melaksanakan kegiatan yang beriorentasi terhadap pengembangan kompetensi guru. pengembangan media pembelajaran yang ada dalam K13 agar lebih menarik bagi siswa-siswi.

“Alhamdulillah antusias guru-guru yang ada di Mateng sangat mendukung dengan program yang akan kita laksanakan dan guru-guru kita di Mateng sangat berpotensi berjasa,” kata Mahmud.

Dikatakan  bahwa program tersebut akan lebih difokuskan kepada guru-guru yang ada di Mateng.

“Insha Allah kita akan datangkan pemateri dari IGI Pusat dan selebihnya teman-teman yang berpotensi disini,” ujarnya.

lebih lanjut dikatakan  IGI Mateng sudah mencapai Anggota yang tergabung hampir 100 orang yang berasal dari guru-guru yang ada di Mateng tanpa terkecuali baik itu PNS maupun Non PNS yang sudah memiliki kartu anggota.

“Kita berharap IGI Mateng ini semakin kedepan semakin maju, kemudian teman-teman guru lebih berkompeten dibidangnya dan melaksanakan profesi yang betul-betul bisa jaminan kedepan untuk menciptakan sumber daya manusia yang bagus,” harap Mahmud (*)

Komentar