oleh

Idris : Narkoba Adalah Musuh Nyata Yang Harus Dilawan

2enam.com, Mamuju : Pemprov Sulbar Bersama Badan Narkotika Nasional Sulbar menggelar Kegiatan Bimbingan Teknis(Bimtek) penggiat anti narkoba lingkungan instansi pemerintah, di Hotel Mall Town Square Mamuju, Rabu, 12 Agustus 2020.

Kegiatan dibuka Sekprov Sulbar, Muhammad Idris dengan mengusung materi “Pengembangan karakter individu sebagai penggiat anti narkoba

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris sangat mengapresiasi bimtek tersebut sebagai upaya pencegahan bahaya narkoba.

.”Narkoba adalah musuh nyata yang harus kita lawan untuk itu saya sangat mengapresiasikan BNN Sulbar akhirnya bisa menyelenggarakan suatu event dimana ini langkah kebiasaan yang baik dan untuk itu kita harus melibatkan lebih banyak lapisan masyarakat lagi dalam pencegahan tangkal dini mengenai narkoba saat ini,”kata Idris.

Idris juga mengatakan,  pengedaran narkoba saat ini sangat mengkhawatirkan untuk itu dibutuhkan pengetahuan tata cara pencegahan tangkal dini narkoba yang terselubung.

“Kalau musuh nyata mudah kita lawan tapi kalau narkoba bisa terselubung dan tersembunyi untuk itu kita butuh pengetahuan yang lebih banyak tentang langkah-langkah pencegahan narkoba sejak dini,” tandas Idris

Idris berharap, melalui bimtek ini kiranya dapat memberi dampak efektif dan membuat daerah ini bebas dari peredaran narkoba.

“Kita harus kembangkan kelas-kelas berikutnya serta jumlah orang yang kita libatkan harus lebih banyak lagi untuk mengenal narkoba dari awal kemudian mencari cara bagaimana menangani dan menindak pelaku narkoba ,” harap Idris.

(tawin)

Komentar