oleh

HUT RI Ke 75 di Sulbar Tahun Ini Akan Berbeda Dari Peringatan Sebelumnya

-Sulbar-1 views

2enam, Mamuju : Peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 17 Agustus yang pada tahun ini jatuh pada hari Senin akan diperingati dengan cara yang berbeda.

Pada tahun ini provinsi Sulawesi Barat akan memperingati HUT RI ke 75 dengan menyiapkan 6 orang pasukan pengibar bendera (paskibraka) ditambah 2 cadangan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulawesi Barat, Muhammad Hamsih saat ditemui wartawan mengungkapkan,pihaknya telah menyiapkan 6 orang pasukan pengibar bendera (paskibra) pada HUT RI ke 75 tahun ini ditambah 2 orang cadangan.

“Jadi hanya tiga orang yang akan mengibarkan bendera pada Upacara HUT RI ke 75 pada 17 Agustus nanti, ada 6 kita persiapkan ditambah 2 orang cadangan yang akan bertugas untuk upacara penaikan bendera.3 orang pada pagi hari dan 3 orang penurunan bendera pada sore hari,”kata Hamsih, Minggu (9/8/2020).

Ia menambahkan,pihaknya sudah mempersiapkan hal tersebut sejak pekan lalu.

“paskibraka kita ya kita sudah mulai hanya memang di batasi. Jadi hanya ada 3 paskibra yang akan bertugas pagi dan sore ditambah pasukan pengapit,”tutupnya.

(MRz)

Komentar