HUT Polantas Ke – 67, Sat Lantas Polresta Mamuju Anjangsana

Mamuju, Sulbar17 views

2enam.com, Mamuju : Dalam rangka menyambut HUT Polantas ke – 67 tahun 2022, Satuan Lalu lintas Polresta Mamuju kembali menggelar Anjangsana dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak adanya penyesuaian kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kelurahan Simboro Kecamatan Simboro kabupaten Mamuju. Kamis (15/09/2022).

Anjangsana yang dilakukan personil sat lantas Polresta Mamuju dengan sasaran rumah keluarga perempuan Nurhayati seorang janda tua yang terbaring sakit anemia bertahun tahun dengan hidup bersama beberapa orang anaknya.

Kegiatan Anjangsana ini adalah rangkaian hari ulang tahun Polantas yang ke 67 berbagi kepada masyarakat yang memerlukan uluran tangan dengan memberikan sedikit bantuan paket sembako agar menringankan beban biaya hidup masyarakat kurang mampu dilaksanakan oleh Ipda H. Jufri Kanit Regidrnt dan Ipda Suharto selaku Kanit Kamsel Sat lantas Polresta Mamuju.

Saat ditemui, Kasi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri dalam membantu meringankan beban masyarakat sekaligus sebagai sarana dalam memberikan himbauan kepada masyarakat terhadap keselamatan berlalulintas.

Lanjutnya, Alhamdulilah kegiatan ini sengaja dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan bentuk kepedulian polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Mewakili keluarga, Ibu Nurhayati mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Sat Lantas Polresta Mamuju yang telah memberikan bantuan kepada kami.

“Semoga kegiatan kemanusiaan seperti ini terus bisa dilaksanakan untuk membantu masyarakat kecil seperti kami, terimakasih banyak Bapak-bapak Polisi,” ucapnya.

“Saya berharap semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua serta agar dapat menghilangkan stigma buruk yang menempel pada Polantas untuk meraih kepercayaan publik,” Tutup Ipda Herman

Humas Polresta Mamuju

Komentar