oleh

HUT Ke-59 Polman Gelar EXPO dan Pasar Rakyat.

2enam.com, Polman : Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar secara resmi membuka gelaran expo dan pasar rakyat 2018 , iven tahunan dilaksanakan di area Sport Center Kota Polewali , Rabu 26 Desember

Bupati yang akrab di sapa AIM ini, menyebut Polewali Mandar merupakan daerah yang bergerak maju, dalam pembangunan segala sektor berdasarkan visi dan misi serta program prioritas. Berbagai capaian kinerja telah di torehkan.

Kata AIM, salah satunya yang berkaitan pelayanan kesehatan masyarakat, berobat ke RSUD dan Puskesmas sudah terakreditasi “kita mau berobat nyaman bagi pasien di rumah sakit, pelayanannya ramah dan menyenangkan begitupun, rumah sakit pratama di Wonomulyo Itu terbanguan dan menjadi kebanggaan kita bersama masyarakat Polman” syukur imbuhnya.

Bangga menjadi Masyarakat Polewali Mandar pemerintah bekerja maksimal, didukung Pimpinan dan Anggota DPRD yang dinilai, oleh Bupati AIM kompak bersinergi bersama Pemkab dalam upaya membangun daerah, yang maju dan sejahtera.

Melalui pameran pembangunan dan pasar rakyat Pemkab optimis peluang dan pangsa pasar luar negeri bagi pelaku usaha rakyat saat ini terbuka dengan kerjasama perdagagan produk, kakao (cokelat) asli Mandar dan Sutera Sa,be dengan pengusaha Negara Bahrain Arab Saudi.

Usai pembukaan rombongan Bupati, Kapolres, Ketua DPRD, Asisten Pemkab dan sejumlah Pimpunan OPD, mengunjungi Stand pameran Kecamatan dan OPD yang menampilkan produk andalan desa dan capaian kerja tiap instansi pemkab Polewali Mandar.(Aty/Wahyu/Fadli*)

Komentar