oleh

HMI Cabang Manakarra Kembali Turun Kejalan

-Mamuju, Sulbar-45 views

Himpunan Mahasiswa Islam cabang manakarra   beberapa Alumni HMI kembali berkumpul diperempatan Jalan Ahmad Kirang Mamuju , meluapkaan kekecewaan mereka atas tindakan kepala Kepolisian daerah Sulbar dalam hal ini Lukman Wahyu Harianto yang dinilai melecehkan dan mengintimidasi kader – kader HMI beberapa waktu lalu.

” kami dengan ini menegaskan tidak menerima atas tindakan kapolda sulbar beberapa waktu lalu yang mengintimidasi kami, merampas Handpone saya saat hendak mengambil gambar dan Video aksi ,  sehingga kami hari ini melakukan aksi sebagai bentuk perlawanan, ” Ujar Amiruddin Sekertaris Umum HMI cabang manakarra 10/10/2016

Dikatakan dalam orasinya dengmenegaskan perlawanannya terhadap tindakan kapolda sulbar saat aksi pertamanya didepan kantor Polda beberapa hari yang lalu.

Alumni HMI Cabang Manakarra Abd Hamid ikut mengecam atas perlakuan yang dilakukan oleh Kapolda Sulbar Lukman Wahyu   dinilai melakukan intimidasi kepada 7 orang kader HMI Cabang Manakarra.

” Selaku Alumni HMI sangat menyayangkan atas tindakan pak Kapolda Sulbar yang telah melakukan intimidasi kepada adik – adik, sehingga selaku senior tidak akan pernah diam jika HMI diusik,” Ujar Abd Hamid.

Dikatakan Dengan adanya insiden ini, maka kamipun akan membicarakan di internal Alumni untuk menindak lanjuti atas perlakuan kepada sejumlah kader HMI Cabang Manakarra

Abd Hamid menambahkan,  HMI bukanlah organisasi kecil, sehingga siapapun yang mencoba melakukan hal berupa intimidasi maka tentu kami tidak akan pernah tinggal diam, dan meminta agar Kapolda Sulbar dicopot dari jabatannya (*)

Komentar