oleh

Hingga Hari Ke 2 Pencarian Nelayan Hilang di Pasangkayu, Hasilnya Masih Nihil

2enam.com, Pasangkayu : Kantor Pencarian Dan Pertolongan Mamuju operasi Pencarian dan Pertolongan (SAR)masih melakukan pencarian ada hari ke 2 setelah Kecelakaan Kapal salah satu Nelayan yang belum kembali melaut di Perairan Baras, Kec. Baras, Kab. Pasangkayu, Prov. SulBar.

Kejadian tersebut terjadi Senin 24 Agustus.nelayan atas nama Firdaus melaut mencari Ikan pada 24 Agustus 2020, Pukul 13.00 wita, di Perairan Baras, namun hingga saat ini di laporkan Nelayan tersebut belum kembali.

Saat dilakukan upaya pencarian oleh nelayan setempat, namun yang di dapat hanya perahu korban dengan posisi mesin nyala. Diduga korban jatuh dan tenggelam di Perairan Baras, Kabupaten Pasangkayu.

Muslih,Humas Basarnas Mamuju Sampai pada hari ke 2 pencarian tim SAR gabungan belum berhasil menemukan korban yang hilang saat melaut di perairan Baras.

“Hasil pencarian yang kami lakukan sampai hari ini pada hari ke 2 belum ada hasil masih nihil.kami melaku pencarian bersama para nelayan setempat,”kata Muslih saat di konfirmasi melalui WhatsApp pribadinya,Rabu(26/8/2020).

Pencarian hari ke 2 yang dimulai pukul 07.00 wita dan di bagi menjadi 2 tim (Sru)

1. Menggunakan perahu karet BASARNAS
2. Menggunakan perahu karet BPBD Pasangkayu,
Dengan area pencarian sejauh 3Nm arah barat laut dengan hasil pencarian masih nihil, hingga sore hari ini,.

Unsur yg terlibat,Tim Rescue BASARNAS Mamuju, BPBD Pasangkayu, Polsek Baras, Babinsa Baras, MPA Cakrawala, KPA Jeperts, Pemuda Aliansi Bambaloka, dan Masyarakat setempat.

(MRz)

Komentar