Hingga hari ini Polresta Mamuju Terus Gencarkan Capaian Vaksinasi

Mamuju, Sulbar9 views

2enam.com, Mamuju : Dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19 Polresta Mamuju gencar melaksanakan giat vaksinasi terbagi dalam 10 tim vaksinator menyisir seluruh wilayah Kabupaten Mamuju hingga ke pelosok Desa.

Dikonfirmasi, Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar.SH,SIK, melalui Kasubsi Penerangan Masyarakat Polresta Mamuju Ipda Syamsuddin Amin mengatakan, hingga saat ini pihaknya terus gencar melaksanakan vaksinasi sesuai dengan program pemerintah khususnya kabupaten Mamiju diharapkan pada akhir bulan Desember mencapai 70 persen.

” hingga hari ini Polresta Mamuju terus gencar melaksanakan giat vaksinasi yang terbagi dalam 10 tim vaksinator menyasar semua kelompok dan komunitas dalam masyarakat dengan target setiap per Tim sebanyak 150 Dosis Vaksin,” ungkap Kasubsi Penerangan Masyarakat Polresta Mamuju Ipda Syamsuddin Amin, Rabu 08/12/21.

Dikatakannya, Tim vaksinator yang di back Up 10 dokter dan 15 tenaga kesehatan BKO dari Mabes Polri Rumah Sakit Bhayangkara kramat jati Mabes Polri yang juga melibatkan semua Personil Polresta Mamuju.

” Dengan di back up 10 Dokter dan 15 Nakes / perawat BKO dari Mabes Polri, dalam giat Vaksinasi Masing-masing Tim dengan melaksanakan giat dengan pola, Stationer, Mobile, Razia
Dengan target harian pertim yang telah ditentukan,” Tambah Ipda Syamsuddin.

Lebih lanjut, pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Mamuju. Ipda Syamsuddin Amin juga menjelaskan bahwa, pihaknya sebelumnya telah melakukan Vaksinasi yang dilaksanakan setiap harinya untuk memutus penyebaran Covid 19.

” Vaksinasi kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali, kita melaksanakan secara rutin sesuai dengan perintah pimpinan, dengan harapan masyarakat kabupaten Mamuju dapat melakukan vaksinasi yang telah kita sediakan di berbagai tempat dalam setiap harinya,” Imbuhnya.

“Dengan melakukan Vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan, diharapkan Covid-19 di Mamuju segera berakhir, Sehingga kegiatan perekonomian kembali normal,” Tutup Kasubsi Penerangan Masyarakat Polresta Mamuju Ipda Syamsuddin Amin.

Humas Polresta Mamuju

Komentar