oleh

Hidayatullah Sulbar Gelar Tarhib Ramadhan

2enam.com, Mamuju :  DPW Hidayatullah Sulbar melaksanakan kegiatan Tarhib Ramadhan. Kegiatan tersebut kali ini diadakan di masjid Al Walidayn pesantren Hidayatullah Mamuju yang diikuti oleh seluruh kader dan anggota Hidayatullah se Sulbar.

Kegiatan tersebut mengusung tema acara Konsolidasi Idiil, Organisasi dan Wawasan Menuju Terwujudnya Standarisasi, Sentralisasi dan Integrasi Sistemik.

“Saya mengapresiasi upaya Hidayatullah dalam sukseskan Tarhib Ramadhan ini yang konsen dengan ajakan BerQuran, karena nafas gerakan kita adalah Al Qur’an dan hadits persis seperti yang dilakukan Hidayatullah selama ini,” kata KH Tasrif Amin, selaku ketua Dewan Murabbi Pusat.

Tasrif Amin menuturi peserta “Maksimalkan tadarrus, kalau perlu khatam hingga tiga kali dalam bulan ini. Gencarkan sholat malam dan jangan pernah alpa dalam sedekah.

Sementara itu, Ketua DPW Hidayatullah Sulbar, Mardhatillah mengatakan, kegiatan tersebut untuk menguatkan fungsi dai sebagai ujung tombak gerakan sinergi dengan pemerintah dalam penangkalan isu dan faham yang menyesatkan dan berpotensi memecah belah kesatuan bangsa Indonesia.

“Kiranya pemerintah juga dapat memberikan ruang kebijakan dan fasilitasnya demi kelancaran upaya pencerahan di wilayah Sulawesi Barat,” pungkasnya

M4R10

Komentar