oleh

Hari Kedua , Pecatur lokal Dan Pro Memukau Kejuaraan Catur Bupati CUP II

2enam.com, Mamuju, : Gelaran Tournamen catur Bupati Cup 2 tahun 2019 yang di buka di gedung PKK Mamuju (Jumat, 13 september 2019) memasuki hari kedua.

Terdapat sejumlah peserta dari Sulawesi tengah, dan Sulawesi selatan, serta peserta lokal dari sulawesi Barat.

Pada turnament kali inu di ikuti oleh beberapa pecatur nasional terlihat dari Hadirnya beberapa Master Nasional dan Master Fide yang mengikuti kejuaraan catur yang di selenggarakan oleh Percasi Mamuju ini.

Ketua Percasi Mamuju,Irham ,S.IP mengatakan bahwa dirinya dan seluruh panitia serta pengurus Percasi Mamuju sangat berbahagia karna Turnament kali ini di ikuti oleh para pecatur Pro dan tentunya akan menjadi ajang berbagi pengalaman bagi para pecatur muda di Sulawesi barat.”pungkas Irham.

Gelaran kali ini panitia menyelenggarakan 9 babak dan pada hari kedua sudah memasuki babak ke 8.Selain tingkatan Pro ,turnamen ini juga di ikutI pata pecatur Junior yang nantinya akan melahirkan bibit handal bagi perkembangan catue di sulawesi barat.

Bagi Para pencinta olahraga Catur  Jangan sampai ketinggalan menyaksikan pertandingan di hari ketiga ,datang dan saksikan di gedung PKK Mamuju.

(As*)

Komentar