Hari Kedua Operasi Zebra Marano 2023, Satlantas Polres Mamuju Tengah Tindak 10 Pelanggar 

2enam.com, Mateng : Sedikitnya 10 tilang dan 20 teguran yang diberikan satuan Lantas Polres Mamuju Tengah dalam operasi Zebra Marano 2023 di hari kedua yang di gelar, Selasa (5/9/2023).

Demikian dikatakan langsung Kapolres Mamuju Tengah Kapolres Mateng, AKBP Amri Yudhy, melalui Kasat Lantas Iptu Junaid Nuntung.

Razia Operasi Zebra Marano 2023 Polres Mamuju Tengah kali ini dipusatkan di Jalan Poros Salupangkang dengan menyasar para Pengguna Jalan dan mobilitas arus lain.

Junaid menyebutkan, dalam operasi zebra marano 2023 Sayauan Lantas Polres Mamuju Tengah ini juga di lakukan peninjauan lokasi yang dianngap menjadi titik rawan kemacetan.

Selain itu juga memberikan Pelayanan prima kepada masyarakat. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadi Laka Lantas di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah dan meminimalisir Pelanggaran Lalu lintas

“Harapn kita dengan dilakukannya operasi zebra marano 2023 ini terciptanya Arus Lalu Lintas Lancar dan Tertib dan eberikan himbauan kepada masyarakat Tentang aturan dan dan tata cara berlalu lintas serta memantauan terhadap Jalan, objek vital, dan pusat keramaian Aman dan kondusif,” Ujar Kasat Lantas.

Humas Polres Mateng

Komentar