oleh

Hari Ke 16 TMMD di Sanjango Sudah Mencapai 70 %

2enam.com, Mateng , Dandim 1418/Mamuju selaku Dansatgas TMMD ke 106 TA. 2019 Kolonel Inf Suyitno, S. I. P. menyatakan, pelaksanaan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) pada hari ke-16 di Desa Sanjango Kec. Karossa Kab. Mamuju Tengah sudah mencapai 70 persen.

“Pekerjaan terus berlanjut, meski pun ada kendala karena saat ini memasuki musim hujan. Dalam pelaksanaan pembangunan peningkatan ruas jalan Dusun Taname Desa Sanjango menggunakan alat berat,” ujarnya, Kamis (17/10/2019).

Dalam pekerjaan tersebut juga, jelas Dandim ada 5 plat Duicker yg dikerjakan dan hari ini telah mencapai 90 %

Kolonel Inf Suyitno menuturkan, kalau saat ini proses pembangunan masih berlangsung dengan target penyelesaian jalan Dusun Taname.

“Selain kegiatan fisik pada program TMMD reguler ke -106 Kodim 1418/Mamuju juga dilaksanakan kegiatan nonfisik yang saat ini sudah mencapai 85 persen. Sudah beberapa kegiatan nonfisik yang kita lakukan seperti sosialisasi Bela Negara, Bahaya Narkoba, Hukum dan Kamtibmas, KB Kes dan Han Pangan, beberapa penyuluhan nantinya juga akan dilakukan hingga akhir pelaksanaan TMMD,” ungkapnya.

(***)

Komentar