oleh

Hari Jadi Sulbar ke-15, Lagislatif Harap ada Sesuatu yang Spesial

-Sulbar-217 views

Hari Jadi Sulbar ke-15, Lagislatif Harap ada Sesuatu yang Spesial

2enam.com, Mamuju :  Pihak legislatif berharap ada sesuatu yang istimewa pada peringatan hari jadi Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) ke-15 yang jatuh pada tanggal 22 September 2019 nanti.

Dimana pada peringatan hari jadi Sulbar ke-15 itu akan menjadi peringatan terakhir yang diikuti oleh 45 anggota DPRD Sulbar saat ini, sebab mereka akan segera mengakhiri masa jabatannya.

Ketua DPRD Sulbar, Amalia Fitri Aras mengatakan, dirinya telah meminta kepada pihak eksekutif dalam hal ini Pemprov Sulbar, agar memberikan sesuatu yang spesial diakhir masa jabatan para anggota legislatif.

“Itukan bersamaan sama periode terakhir 45 anggota dewan, tentu kita minta beda dengan tahun kemarin, saya minta paling tidak ada persembahan terakhir pihak eksekutif untuk 45 anggota dewan ini,” kata Amelia saat ditemui di Kantor DPRD Sulbar, Kamis (08/08/19).

Karena menurut Amelia, ke-45 anggota DPRD telah ikut memberikan kontribusi bagi pembangunan provinsi ke-33 ini.

“Bagaimana pun selama lima tahun kami memberikan kontribusi terhadap Sulbar ini. Jadi saya minta adalah semacam cenderamata atau penghargaan untuk 45 anggota dewan yang akan mengakhiri masa jabatannya ini,” ujar Amelia.

Sementara, untuk anggaran dan tempat pelaksanaan peringatan hari jadi Sulbar, Amelia mengatakan, pihak legislatif telah mempersiapkannya sejak jauh hari.

“Untuk masalah anggaran sudah jauh-jauh hari kita siapkan, saya tidak tau persis berapa anggaran, tapi yang pasti kurang lebih satu Miliar dan untuk hari jadi Sulbar nanti, kita akan rapat paripurna lagi disini (kantor DPRD Sulbar),” tutup Amelia. (74b*)

Komentar