oleh

Hari Jadi ke 76, Komunitas Postel Sulbar Gelar Bakti Sosial

2enam.com, Mamuju :  Komunitas Pos dan Telekomunikasi menggelar bakti sosial dalam rangka hari Pos dan Telekomunikasi yang ke 76 tahun.

Kepala Loka Monitoring Spektrum Frekuensi Radio Mamuju, Bernartch Chonsthan Lima, mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari pos dan telekomunikasi. Pihaknya dari komunitas Postel Sulbar melaksanakan beberapa rangkaian acara.

“Yakni penyerahan bingkisan sebanyak 50 paket dari 50 KK di Kelurahan Sinyonyoi, sekitar Pantai Lombang-Lombang,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, juga ada penyerahan delapan kotak sampah  diperuntukan untuk di Pantai Lombang-Lombang, sehingga pengunjung jangan membuang sampah sembarangan. Kemudian, kegiatan penyerahan bantuan ke masjid.

“Kami juga komunitas Postel akan mengadakan peduli lingkungan untuk membersihkan tempat wisata ini,” ungkapnya.

Ketua Pantia, Halfien menyebutkan, kegiatann ini merupakan dalam rangka hari bakti pos dan telekomunikasi yang ke 76 tahun. Yang salah satu di antaranya pembagian paket sembako berupa paket beras 5 kilogram, sabun mandi, sabun cuci dan minyak goreng.

“Bantuan tersebut merupakan hasil kerja sama seluruh insan pos dan telekomunikasi serta pemerintah kelurahan sinyonyoi,” jelas Halfien.

Sekretaris Kelurahan Sinyonyoi, Mauli mengucapkan rasa terima kasihnya dari pemerintahan kelurahan atas kegiatan yang dilaksanakan di daerah kami. Ini menjadi suatu kebanggan bagi kami.

“Di sini ada penerima 50 KK. Semoga sumbangan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Kami tahu kondisi Covid-19 sangat mengganggu pendapatan masyarakat,” ujar Mauli

Salah seorang warga mengaku, berterima kasih banyak atas bantuan yang diberikan dari insan Pos dan Telekomunikasi untuk masyarakat Lombang-Lombang, kami sangat berterima kasih dengan program ini. Sangat membantu masyarakat yang ada di sini.

m4r10

Komentar