Hari ini Lima Tim Vaksinator Polresta Mamuju sasar sejumlah wilayah

Mamuju, Sulbar9 views

2enam.com, Mamuju : Dalam rangka Program Gerai Vaksinasi Presisi, jajaran Polresta Mamuju terus gencar laksanakan Vaksinasi di berbagai tempat, Jumat 24/12/21.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol. Iskandar melalui Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Syamsuddin amin mengatakan, bahwa Kegiatan hari ini menyasar masyarakat yang belum tervaksinasi dengan target 3.500 dosis Vaksin untuk dosis 1 dan dosis 2 jenis Sinovac.

Gerai Vaksinasi oleh Polresta Mamuju terbagi dalam beberapa Tim Vaksinator menyasar sejumlah kawasan yang ada di Kabupaten Mamuju.

” Hari ini Vaksinator Polresta Mamuju terbagi dalam Lima Tim Vaksinator. TIM 1 oleh Sat Sabhara melaksanakan Vaksinasi di Gerbang Salupangi, Tim 2 oleh Satuan Intel di jalan Andi Makkasau, Tim 3 oleh Sat Reskrim di Pasar regional Mamuju, Tim 4 oleh satlantas di pos Tadui, dan Tim 5 melaksanakan vaksinasi di pesantren Daruttholibin Desa Tadui,” Terang Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Syamsuddin amin.

Lebih lanjut, Kasubsi Penmas SihumasPolresta Mamuju juga menjelaskanbahwa sebelumnya Polresta Mamuju dalam melakukan Vaksinasi setiap harinya menurunkan 10 Tim Vaksinator, namun 5 Tim di kirim ke Polman dalam rangka percepatan pencapaian Vaksinasi.

” Alhamdulillah hingga hari ini Capaian vaksinasi oleh Polresta Mamuju telah mencapai 69,04 persen, dan semoga beberapa hari kedepan target Vaksinasi akan mencukupi. Namun diharapkan kepada seluruh masyarakat Mamuju meskipun telah di vaksin harus tetap menjaga prokes,” Ungkap Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Syamsuddin amin.

Humas Polresta Mamuju

Komentar