oleh

 Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Tradisional Mamuju Relatif Normal

2enam.com, Mamuju : Harga kebutuhan pokok di pasar tradisional mamuju relatif normal, jelang hari raya idul adha 1442 H.

Hal ini disampaikan pelaksana tugas kepala dinas perdagangan mamuju Oktovianus sesaat setelah melakukan sidak di pasar baru mamuju jumat pagi, 9 juli 2021

“setelah melakukan sidak, beberapa pedagang mengakui harga kebutuhan pokok masih normal.namun, salah satu komoditi cabe kriting mengalami peningkatan harga jual dikarenakan stock yang terbatas. dan secara umum stock bahan pangan di mamuju sampai saat ini sangat tercukupi ” Ujar Oktovianus

Sementara salah satu pedagang dipasar baru mamuju syafruddin menyebutkan untuk saat ini harga cabe kriting mengalami kenaikan dari harga Rp, 25.000 / kilo gram menjadi  Rp, 35.000 /kilo gram sedangkan cabe rawit harga terkadang naik dan turun disekitaran 45 ribu per Kilo gram.

“Harga kebutuhan pokok kadang naik kadang turun, tergantung stock’ Ujar Syafruddin

Syafaruddin menambahan, untuk harga beras telur dan sayur mayur harga masih normal disebabkan oleh stock yang didapatkan masih tersedia, namun terkadang harga akan naik sehari sebelum memasuki hari raya.

m4r10

 

Komentar