oleh

Hamdan Apresiasi Pemilih Pilkada Mamuju

2enam.com ,Mamuju : Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang mengapresiasi para pemilih yang datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Termasuk kepada penyelenggara yang telah berjibaku, memberi karya terbaik hingga proses pemungutan suara secara umum berlangsung lancar.

“Apresiasi yang tinggi kami berikan kepada para pemilih yang telah datang ke TPS. Termasuk kepada penyelenggara kami di tingkat bawah yang terbukti telah bekerja dengan cukup baik hingga jalannya pemungutan suara secara umum berlangsung aman dan lancar,” ucap Hamdan Dangkang.

Pandemi Covid-19 nyatanya tak menyurutkan semangat pemilih maupun penyelenggara untuk sama-sama mensukseskan hajatan Pilkada tahun 2020 ini. Penerapan protokol kesehatan yang jadi hal wajib itu terbukti telah mampu memberi rasa aman baik kepada para pemilih maupun penyelenggara Pilkada.

“Artinya sosialisasi tentang penerapan protkol kesehatan, termasuk 12 hal baru di TPS benar-benar sampai kepada masyarakat. Semoga semuanya baik-baik saja,” sambung Hamdan.

Usai pemungutan dan penghitungan suara di tingkat TPS, agenda selanjutnya adalah rekapitulasi hasil penghitungan suara untuk level kecamatan. Itu dimulai dari tanggal 10 Desember 2020 hingga 14 Desember tahun 2020.

“Sementara rekapitulasi tingkat kabupaten baru akan digelar di rentang waktu 13 Desember sampai 17 Desember tahun 2020,” tutup Hamdan.

M4R10

Komentar