oleh

Halal Bihalal Keluarga Besar Polres Mamuju

2enam.com, Mamuju, Ibadah Puasa Ramadhan selama sebulan penuh telah dilalui, Takbir menyambut Idul Fitri 1438 H telah selesai dikumandangkan, kini saatnya menjalin silaturahmi untuk memperkuat pondasi persaudaraan dengan saling memaafkan.

Oleh karena itu, di momen Idul Fitri 1438 H ini Kepolisian Resort Mamuju menggelar acara halal bihalal dengan seluruh keluarga besar Polres Mamuju di halaman Mapolres Mamuju.

Acara halal bihalal ini dihadiri oleh Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rifai, S.H., S.I.K., Wakapolres Mamuju Kompol Pius Bontong, Para Pejabat Utama serta Personil Polres Mamuju.

Dalam Sambutannya, Kapolres Mamuju mengucapkan ” Taqaballahu Minna Wa Minkum” Semoga Allah Menerima Amalku dan Amal Kalian, Bulan Suci Ramadhan Tahun ini telah meninggalkan Kita semua, Semoga Allah Kembali mempertemukan kita dengan Bulan Suci Ramadhan Berikutnya.

Lanjut dikatakan bahwa Bulan Ramadhan yang telah kita lalui merupakan Training bagi kita semua untuk menjadikan kita lebih baik lagi karena pada bulan Suci Ramadhan kita Lebih ekstra dalam menjauhi segala bentuk Perbuatan Maksiat dan setelah Selesai Ramadhan harusnya kita menjadi Pribadi yang lebih baik lagi. Ucap Kapolres

Selanjutnya Kapolres Mamuju Beserta Seluruh Pejabat Utama Polres Mamuju Saling Bersalaman dgn Seluruh Personil Polres Mamuju. (HmspolresMamuju*)

Komentar