oleh

Habsi Wahid ; Pemerintah Bersama Pemuda Perjuangkan Visi Mamuju

-Mamuju-6 views

2enam.com, Mamuju, – Peringati Hari Sumpah Pemuda (HSP), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju menggelar upacara bendera di lapangan Ahmad Kirang, jalan Ahmad Kirang, Mamuju, Senin (28/10/2019).

Diwawancarai usai upacara, Bupati Mamuju, Habsi Wahid mengatakan, perlu dimaknai bahwa Indonesia lahir dari persatuan.

“Saya kira, dengan tema “Bersatu Kita Maju”, ini perlu kita maknai bahwa Indonesia ini lahir dimulai dari persatuan itu,”ujar Habsi Wahid.

Habsi Wahid mengungkapkan, bahwa pemuda sekarang ini diharapkan dapat melanjutkan perjuangan para pemuda pendahulu.

“Oleh karenanya, peran pemuda sekarang ini, bagaimana kita mengisi kemerdekaan Indonesia itu menjadi suatu cita-cita perjuangan mereka untuk mensejahterakan masyarakat,”pungkasnya.

Habsi Wahid berharap, Pemuda yang ada di Mamuju, bersama-sama dengan pemerintah, bersama seluruh komponen masyarakat untuk memperjuangkan visi misi Mamuju.

“Mereka harus tampil bersama-sama dengan pemerintah bersama seluruh komponen masyarakat untuk mengisi Mamuju ini, memperjuangkan visi misi Mamuju karena visi yang kami bangun itu, untuk menjadikan Mamuju yang maju, sejahtera dan Rama itu tidak sekedar visi saya, tetapi visi itu lahir atas kehendak rakyat,”tutur Habsi Wahid.

Habsi Wahid juga berharap, kedepannya pemuda tampil untuk membuat inovasi dan pikiran yang konstruktif serta integritas yang harus pemuda tunjukkan.

“Integrasi mereka harus tunjukkan bahwa mereka adalah warga Kabupaten Mamuju yang turut bersama-sama dengan pemerintah, turut bersama-sama dengan masyarakat untuk memperjuangkan visi Mamuju,”tutup Habsi Wahid.

(Eka)

 

Komentar