oleh

Habsi-Irwan Resmi Mendaftar di KPU Mamuju

2enam.com, Mamuju : Bakal Pasangan Calon (Bapaslon)Bupati dan Wakil Bupati Mamuju,Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari menjadi pendaftar kedua di KPU Mamuju,Sabtu (5/9/2020).

Pasangan tersebut yang mempunyai Tagline Lanjutkan melakukan pendaftaran di KPU Mamuju dan di dampingi sejumlah Tokoh dan kader Parpol.

Bakal Calon Bupati Mamuju Habsi Wahid mengatakan, sangat berterima kasih kepada Parpol yang bergabung dalam koalisi kerakyatan yang telah hadir pada saat pendaftaran memberikan tanda tangan dalam pendaftaran kami sebagai Bapaslon Mamuju.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan respon yang positif kepada kami,mengantar kami ke KPU ini sehingga apa yang kami rasakan hari ini satu bentuk kebahagiaan,”Kata Habsi dalam konferensi pers usai pendaftaran.

Ia juga meminta maaf kepada masyarakat Mamuju akibat saat berangkat menuju KPU Mamuju sempat membuat kemacetan.

“kami punya koalisi kerakyatan sehingga kami tetap mencirikan kerakyatan seluruh kegiatan politik kami harus kerakyatan,”ujarnya

Sementara itu Hamdan Dangkang menuturkan dari semua dokumen hasil penelitian semua lengkap dan memenuhi syarat Sehingga pendaftarannya itu di terima.

“Setelah proses pendaftaran ini akan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan di RS Wahidin Makassar mulai dari tanggal 10 sampai tanggal 11 kemudian tanggal 12 sudah ada hasil yang di berikan kepada KPU dan akan di tindak lanjuti kepada masing-masing Bakal pasangan calon,”tutur Hamdan.

Dari semua syarat calon dan pencalonan Bapaslon Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari sudah lengkap dan sah.

“Namun syarat calonnya kami hanya sebatas memeriksa apakah lengkap atau tidak.untuk keafsahannya itu belum Karena dia tanggal 9 baru mulai penelitian administrasi,”bebernya.

(MRz)

Komentar