Gubernur Sulbar Hadiri Penyerahan LHP BPK RI Perwakilan Sulbar Secara Virtual

Mamuju, Sulbar7 views

2enam.com, Mamuju : Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menghadiri Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI Perwakilan Sulbar secara virtual, dari Kantor Merah Putih Gubernur Sulbar, Kamis, 23 Desember 2021.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengatakan, penyerahan LHP BPK RI Perwakilan Sulbar merupakan hasil dari pemeriksaan kinerja dan pemeriksaan dengan tujuan tertentu di Tahun 2021 pada beberapa pemerintah lingkup Sulbar.

“Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk menilai kinerja suatu organisasi, dan program-program kegiatan yang meliputi aspek ekonomi, efesiensi, dan efektivitas,”ujar Ali Baal

Selaku Gubernur Sulbar, Ali Baal menyatakan, telah mendiskusikan untuk melaksanakan dan menindaklanjuti rekomendasi hasil pemeriksaan BPK RI Perwakilan Sulbar.

Diakhir sambutannya, Ali Baal menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala BPK RI Perwakilan Sulbar beserta jajarannya atas segala masukan, koreksi dan bimbingannya kepada Pemprov Sulbar.

 

Pada kegiatan itu, Gubernur Sulbar didampingi Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Sulbar, Khaeruddin Anas dan Inspektur Inspektorat Sulbar, M. Natsir.

(jimmi)

Komentar