oleh

Grab Mamuju Komitmen Beri Kenyamanan Kepenumpang

2enam.com, Mamuju : Grab Mamuju berkomitmen memberikan kenyamanan bagi para konsumen di tengah pandemi Covid-19. Pengemudi ojek online tersebut diwajibkan mematuhi protokol kesehatan ketika menjemput penumpang.

Admin Grab Mamuju, Nurhikma mengatakan, hampir setiap hari pengemudi Ojol diingatkan agar ketika melayani konsumen harus menerapkan 3M. Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menggunakan masker.

Kantor Grab telah menyediakan hand sanitizer dan disinfektan isi ulang untuk para driver. Kenyamanan konsumen, lanjut Nurhikma, menjadi prioritas Grab.

“Penumpang ketika menggunakan Grab Bike sebisa mungkin menggunakan helm sendiri dan untuk Grab Car duduk di kursi belakang,” kata Nurhikma.

Grab, kata Nurhikma, juga menyarankan agar penumpang menggunakan fasilitas pembayaran non tunai ketika bertransaksi dengan driver.

Nurhikma menambahkan, Grab telah memperkenalkan teknologi geofencing yang dapat mendeteksi dan memberikan peringatan kepada mitra Grab yang berkerumun di sebuah area.

“Teknologi itu untuk memastikan mitra pengemudi tetap menjaga jarak aman sesuai imbauan pemerintah,” sebut Nurhikma.

Menurutnya, pengemudi yang kedapatan berkerumun bakal mendapat peringatan melalui akun Grab mereka. Tujuannya tentu agar pengemudi Grab terhindar dari paparan virus korona agar kesehatan terjaga dan tetap bisa produktif.

“Kesehatan selalu menjadi prioritas utama. Selain ikut membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19 di Mamuju,” pungkas Nurhikma.

M4R10

Komentar