oleh

Golkar Tegaskan Paket Hasanuddin-Syibli Tak Akan Berubah

2enam.com, Mamuju, Partai Golkar menegaskan jika paket pasangan yang akan diusung pada Pilgub Sulbar yakni Hasanuddin Mas’ud – KH Syibli Sahabuddin tidak akan mungkin berubah lagi. Paket ini sudah final dan akan didaftarkan di KPU Sulbar pada tanggal 23 September.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Partai Golkar Sulbar H. Hamzah Hapati Hasan seusai bertemu dengan tim pilkada DPP Golkar di Jakarta, Minggu 18 September. 2016

Kedatangan Hamzah ke DPP Golkar untuk membahas kesiapan deklarasi dan pendaftaran pasangan Hasanuddin – Syibli di KPU, juga sekaligus mengklarifikasi terkait adanya wacana Hasanuddin akan mengganti pasangannya dengan Politisi Partai Demokrat Salim S Mengga.

Dikatakan Kami sudah konfirmasi ke Pak Hasanuddin. Memang beliau sempat mengadakan pertemuan dengan Salim Mengga di Polman. Ada kelompok masyarakat yang menginginkan mereka berpasangan, tapi Pak Hasanuddin tidak bisa mengambil keputusan karena harus ada persetujuan dari Golkar selaku partai pengusung. Dan, kami di Golkar sepakat untuk tidak akan merubah lagi keputusan yang memberikan rekomendasi dan SK untuk Hasanuddin – Syibli.
“Jadi, kita konsisten untuk tetap mengusung pasangan ini Saat kami hubungi, Pak Hasanuddin sedang berada di Majene dan beliau nyatakan tetap ikut pada putusan partai,” jelas Hamzah.
Wakil Ketua DPRD Sulbar ini menambahkan, tanggal 20 September akan diadakan rapat bersama di Mamuju yang melibatkan tim dari Golkar Sulbar, tim keluarga, dan tim relawan. Pada rapat perdana tim pemenangan ini akan dibahas segala hal mulai dari konsep perencanaan hingga teknis dan gerakan tim di lapangan. Juga akan dibahas persiapan deklarasi dan pendaftaran di KPU.
“Kita akan rapat membahas semua hal agar tim kita lebih rapi, terkoordinir dan terorganisir dengan baik. Kita harus matangkan betul semua hal yang akan dikerjakan karena waktunya sisa 5 bulan lagi. Mudah-mudahan waktu yang tersisa ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh tim dengan bekerja secara terorganisir dan terkoordinasi dengan baik sehingga kita mendapatkan hasil yang memuaskan,” kata Hamzah yang juga ketua tim pemenangan Hasanuddin – Syibli. (RS*)

Komentar