oleh

Golkar Optimis Menangkan Salim S Mengga – Hasanuddin Mas’ud

2enam.com, Mamuju Tengah, Partai Golkar Sulawesi Barat optimis dapat memenangkan pemilihan kepala daerah ( pilkada) Gubernur Sulawesi Barat Februari 2017 yang telah mengusung pasangan Salim S Mengga dan Hasanuddin mas’ud.
‎Hal itu disampaikan oleh Sekertaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Barat, H. Hamzah Hapati Hasan dihadapan pengurus DPD II Partai Mamuju tengah, Minggu 2 Oktober 2016.
img-20161002-wa0050
Ia mengatakan Partai Golkar merupakan pemenang pemilihan legislatif 2014 dengan prolehan suara tertinggi di antara 12 partai politik yang ada. Namun partai golkar kalah dari prolehan Kursi karena pembagian daerah pemilihan.
” Kita optimis dapat memenangkan Pilkada Gubernur 2017 mendatang dengan beberapa indikator, sehingga ‎para kader Golkar harus solid untuk mengerakkan mesin partai Golkar dalam memenangkan Pilkada. 2014 kita menang dari perolehan suara tapi kalah prolehan kursi karena adanya pembagian daerah pemilihan,” tegas Hamzah yang merupakan ketua pemenangan JSM – Hamas.
  1. img-20161002-wa0051
Hamzah juga mengatakan bahwa Salim S Mengga memiliki polularits yang baik, memiliki basis massa yang jelas dan telah berpengalaman mengikuti pemilihan gubernur sebanyak 2 kali serta telah menjabat sebagai Anggota DPR RI selama 2 priode.
” Pak Salim itu telah berpengalaman telah mengikuti pilkada dua kali dan telah memiliki basis massa yang jelas tanpa diberikan logistik. Tinggal kita partai Golkar agar bisa memperkuat mesin partai untuk memenangkan partai Golkar,” katanya (RS*)

Komentar