Gerai Vaksinasi Polresta Mamuju Sasar Tarawe Beru Beru

Mamuju, Sulbar12 views

2enam.com, Mamuju : Polresta Mamuju kembali menggelar vaksinasi, Kali ini Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Mamuju dilaksanakan Dusun Tarawe Desa Beru-beru Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju, Sabtu (18/12/21).

Kapolresta Mamuju Kombes Pol. Iskandar melalui Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Syamsuddin amin mengatakan, bahwa hari ini polresta Mamuju melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Desa Baru-beru Kecamatan Kalukku di Gerai Presisi Polresta Mamuju dengan target 3.500 dosis.

“Vaksinasi ini untuk masyarakat umum, kita membuka gerai vaksin secara Mobile ini agar memudahkan masyarakat dalam mendapatkan Vaksin,” ujarnya.

Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Syamsuddin amin menuturkan, vaksinasi ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan menuju Indonesia bebas dari pandemi Covid-19.

“Hari ini sebanyak 3.500 Vaksin yang ditargetkan, Alhamdulillah Animo Masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi,” ucapnya.

Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Syamsuddin amin juga menerangkan, bahwa Capaian Vaksinasi sampai dengan tanggal 18 Desember sebanyaj 67,41% untuk dosis 1.

” Untuk mencapai 70 % dari taget capaian kabupaten mamuju 211.371, dibutuhkan 5.470 suntikan, dan target harian (rata rata capaian perhari) vaksinasi kabupaten Mamuju agar mencapai 70 % dari target vaksinasi yaitu 912 untuk dosis 1 tiap hari hingga tanggal 23 Desember 2021 dengan sisa waktu 6 hari kedapan,” tambah Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Syamsuddin amin.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan bersama, diantaranya mencuci tangan, patuh gunakan masker serta hindari kerumunan,” Tutupnya.

Humas Polresta Mamuju

Komentar