Gerai Vaksinasi Polresta Mamuju Sasar Desa Desa

Mamuju, Sulbar11 views

2enam.com, Mamuju : vaksinasi terus menjadi target utama Kepolisian Resor kota (Polresta) Mamuju demi mewujudkan harapan bersama untuk mempercepat penanganan Covid-19 menuju kondisi dan aktifitas normal.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kasubsi Penerangan Masyarakat Polresta Mamuju Ipda Syamsuddin Amin, saat memantau kegiatan rutin di gerai vaksin Polresta Mamuju yang siap melayani setiap hari harinya.

Bahkan untuk menarik perhatian masyarakat agar bersedia di vaksin di desa-desa juga telah dilakukan berbagai Sosialisasi kepada warga yang bersedia di vaksin. Hasilnya cukup ampuh faktanya warga Desa Toabo Kecamatan Papalang datang berbondong-bondong ke gerai vaksin dengan target 150 Dosis, Senin 13/12/21.

” Untuk Gerai Vaksin, kita terus gencar   melaksanakan ke masyarakat hingga ke pelosok Desa tanpa mengenal lelah, karena sesuai dengan instruksi atasan dalam hal ini Bapak Kapolresta Mamuju Kombes Pol. Iskandar, kepada seluruh jajarannya agar terus gencar melakakukan Vaksinasi hingga masyarakat Kabupaten Mamuju semua tervaksin,” Ujar Kasubsi Penerangan Masyarakat Polresta Mamuju Ipda Syamsuddin Amin.

Untuk itu, upaya vaksinasi terus di genjot dengan sasaran seluruh masyarakat Kabupaten Mamuju hingga diseluruh pelosok pedesaan. Meski berbagai ritangan harus dihadapi, namun dengan semangat juang yang tinggi menggapai harapan mulia kegiatan vaksinasi terus saja eksis dilakukan di tengah masyarakat.

Humas Polresta Mamuju

Komentar