oleh

Gerai Vaksin Presisi Polres Polman Terus Eksis Laksanakan Vaksinasi Covid-19

2enam.com, Polman : Percepatan penanganan Pandemi Covid-19 melalui vaksinasi terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Polman bersama dengan dinas Kesehatan Kabupaten Polman dan instansi terkait.

Di gerai vaksin Presisi Polres Polman sendiri bahkan pelayanan vaksin tetap dibuka meski hari libur, Minggu (29/8/21).

Seperti yang dilaksanakan di gerai vaksin Presisi Polres Polman tenaga medis dari Klinik Bhayangkara terus saja eksis melayani masyarakat yang antusias mendaftarkan diri untuk di vaksin.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.IK melalui Kasi Dokkes Polres Polman Penata Muda Suttariani, S.Kep, mengatakan vaksinasi adalah ikhtiar dan merupakan salah satu upaya yang terbaik, efektif dalam pencegahan dari serangan Covid 19. Sehingga kami akan terus melayani masyarakat untuk dilakukan Vaksinasi walaupun itu hari libur. Ucapnya.

Giat vaksinasi ini terus kami galakkan sekaligus mengedukasi seluruh lapisan masyarakat agar bersedia di vaksin untuk menguatkan imun tubuh dari ancaman Covid 19.

Sementara itu, personil yang dilibatkan langsung maupun tidak langsung dalam penanganan Vaksinasi di masing-masing titik pelayanan vaksinasi juga terus mensosialisasikan, menghimbau dan mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. “Pakai masker dan tetap jaga jarak,” imbaunya.

( Humas Polres Polman )

Komentar