oleh

Gerai Vaksin Polres Majene Eksis Sukseskan Penanganan Covid-19

2enam.com, Majene : Percepatan penanganan wabah Covid-19 melalui vaksinasi terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Majene bersama dengan dinas Kesehatan.

Di gerai vaksin Polres Majene sendiri bahkan pelayanan vaksin tetap dibuka meski hari libur, Sabtu (28/8/21).

Nampak di gerai vaksin Polres Majene tenaga medis dan para Polisi Wanita (Polwan) terus saja eksis melayani masyarakat yang antri mendaftarkan diri untuk vaksin.

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian di dampingi Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Majene AKP Ujang Saputra yang terus memantau langsung kegiatan tersebut mengatakan vaksinasi adalah diantara cara efektif untuk mencegah dari serangan virus.

Untuk itu, vaksinasi ini terus kami dukung sekaligus mengedukasi seluruh lapisan masyarakat agar bersedia di vaksin dengan menguatkan imun tubuh dari ancaman virus yang ada.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga menyebutkan pelayanan vaksinasi ini akan terus berlangsung khususnya pada hari ini hingga besok, Minggu (29/8/21). Tempat pelayanan vaksin sendiri di buka di beberapa titik selain gerai vaksin di Polres Majene, Banggae I, Banggae II dan Totolisi juga dimanfaatkan.

Hal tersebut adalah upaya maksimal untuk mempercepat penanganan Covid-19, ayo ikut vaksin.

Sementara itu, personil yang dilibatkan di masing-masing titik pelayanan vaksinasi juga terus menghimbau dan mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. “Pake masker dan tetap jaga jarak ya bapak/ibu,” imbaunya.

Humas Polres Majene

Komentar