oleh

Gelora Hari Bhayangkara, Polres Majene Gelar Anjangsana

2enam.com, Majene : Menggelorakan hari bhayangkara ke-75  Kepolisian Republik Indonesia dan seluruh jajarannya terus menggalakkan kegiatan sosial sebagai bentuk ungkapan syukur dan berharap Polri semakin profesional.

Kepolisian Resor (Polres) Majene sendiri terus menggalakan kegiatan sosial sebagai bentuk syukur dan peduli sesama.

Sebelumnya beberapa kegiatan sosial telah dilakukan seperti kerja bakti bersih lingkungan dan kegiatan Donor Darah, berhasil dengan kegiatan tersebut kali ini Polres Majene menggelar kegiatan anjangsana, Jumat (18/6/21).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji didampingi oleh para pejabat utama lainnya dan bhayangkari pihaknya melakukan kegiatan sosial berupa anjangsana dengan sasaran Purnawiran & Warakawuri, masyarakat kurang mampu, pondok pesantren dan Anggota Polri yang sakit.

Untuk memaksimalkan kegiatan sosial tersebut rombongan di bagi 2 dengan sasaran masing-masing. Rombongan pertama dipimpin langsung Kapolres Majene didampingi Ketua Cabang Bhayangkari dengan sasaran purnawirawan/warakauri dan Pondok Pesantren.

Sementara rombongan lainnya dipimpin langsung oleh Wakapolres Majene Kompol Jupri di dampingi Kasat Binmas dan Kasat Polairud dengan sasaran masyarakat kurang mampu dan personil Polri yang sakit menahun.

Pada kesempatan tersebut, masing-masing rombongan memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial kepada masyarakat dan dukungan Polres Majene kepada purnawirawan Polri dan warakawuri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga masa pensiunnya.

Kapolres mengatakan, tujuan kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan dan warakawuri khususnya d Polres Majene.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke – 75 sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa – jasa purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri sekaligus untuk menjaling silaturahmi dengan berbagai pihak,” tutur Kapolres.

Sementara itu ditempat berbeda Wakapolres selain memberikan bantuan juga berharap doa kekuatan dan kesehatan sehingga Polri dapat terus bekerja maksimal dalam melayani masyarakat

Selain itu, Wakapolres juga memberikan semangat untuk bisa sembuh kepada personil yang sakit dan bisa bergabung kembali dengan anggota lainnya.

Humas Polres Majene

Komentar