oleh

Polresta Mamuju Gelar Syukuran Kenaikan Tipilogi Polda Sulbar 

-Mamuju-1 views

2enam.com, Mamuju : Polresta mamuju, menggelar syukuran atas kenaikan tipe polda sulbar yang semula tipe B menjadi tipe A, berdasarkan pengukuhan oleh kepala kepolisian negara republik indonesia ini Nomor : Kep/943/IV/2020 tanggal 15 April 2020.

Pengukuhan tipe polda ini ditandai penyerahan Pataka Polda Sulbar ‘Wira Dharma Brata’ oleh Kapolri Jendal Polisi Drs.IDHAM AZIS. M.Si kepada Kapolda Sulbar Brigjen Pol Eko Budi Sampurno di Mabes Polri Rabu tanggal 22/4/2020 kemarin.

Dengan kenaikan tipe Polda Sulbar, tentu ini akan membangkitkan semangat kerja dan peninkatan kinerja jajaran untuk memberikan pengabdian yang terbaik, terutama untuk jajaran polresta mamuju yang juga baru baru ini naik tipe dari semula polres menjadi polres kota

Acara digelar selain dengan adanya peningkatan tipe polda juga sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada allah swt bahwa sampai dengan saat ini wilayah polda sulbar khususnya polresta mamuju aman dan kondusif, juga sekaligus dirangkaian menyambut bulan suci ramadhan 1441H.

Dalam sambutan kapolresta mamuju memotivasi seluruh personel di jajaran polresta mamuju untuk memberikan kinerja yang terbaik di manapun berada, harus diikuti dengan tanggung jawab dan komitmen seluruh jajaran polresta mamuju, sehingga memastikan kinerja yang dihasilkan serta pelayanan yang diberikan kepada masyarakat lebih baik lagi.

“Kenaikan tipe polda tentu memberi sprit baru dijajaran, terutama polres kota mamuju, tantangan tugas kedepan semakin besar dan kompleks, olehnya ini harus bisa diemban dan dilaksanakan secara profesional guna menjamin harkamtibmas yang kondusif “-tutur Kombespol Minarto

(Hms Polresta Mamuju)

Komentar