oleh

RSU Mitra Manakarra di Resmikan oleh Empat Bupati di SulBar

-Mamuju, Sulbar-42 views

2enam, Mamuju, Rumah Sakit Mitra Manakarra yang sejatinya diresmikan pada tanggal 9 Juli 2012 lalu, terus mengalami perkembangan terutama dari segi fasilitas, hal ini terlihat dengan diresmikannya gedung baru dari Rumah Sakit yang dipimpin oleh dr. Nexriana pada Senin 8 Agustus 2016

Gedung baru tersebut diresmikan oleh 4 Bupati yang ada di Sulawesi Barat, diantaranya Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid, Bupati Mamuju Tengah H. Aris Tammauni, Bupati Mamasa Drs. Ramlan Badawi dan Wakil Bupati Majene H.Lukman.

Komisaris Utama PT. Mitra Husada Manakarra, DR. H. Suhardi Duka selaku pimpinan perusahaan  yang menaungi R.S Mitra Manakarra mengungkapkan salah satu alasan mendirikan Rumah Sakit tersebut semata-mata untuk meningkatkan derajat kesehatan.

“baru kali ini, mungkin yang pertama kali  kami hadirkan empat Bupati yang sekaligus akan bertanda tangan didalam prasasti peresmian Rumah Sakit Mitra Manakarra Kabupaten Mamuju, dan ini akan dijadikan Sejarah” Ujar Suhardi Duka

Sementara itu, Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid mewakili ke empat Bupati yang meresmikan gedung baru Ruamah Sakit Mitra Manakarra menyampaikan sebagai satu-satunya Rumah Sakit Swasta yang ada di Kabupaten Mamuju dapat dijadikan rujukan dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal.

“peresmian pemanfaatan gedung baru Rumah Sakit Mitra Manakarra kali ini merupakan satu kado yang luar biasa bukan hanya bagi masyarakat Mamuju tetapi untuk seluruh masyarakat ” ucap Habsi Wahid (hms –hs*)

Komentar