Garuda Muda Ulumanda Putra dan Melati 45 A Putri Berhasil Kantongi Tiket Final Turnamen Volly Kapolres Cup

Majene, Sulbar287 views

2enam.com, Majene : Mendapat kesempatan pertama bermain pada putaran semi final kemarin Jumat (17/6/22), team Garuda Muda Ulumanda (Putra) dan team Melati 45 A (Putri) dipastikan akan mengikuti putaran final setelah kedua team masing-masing berhasil menumbangkan lawannya.

Garuda Muda Ulumanda sendiri membuat lawannya Fc Sendana harus mengakui keunggulannya setelah digasak dengan skor 3-0 tanpa balas.

Sementara team Putri Unsulbar A yang berhadapan dengan team Melati 45 A juga harus bernasib sama dengan team Fc Senda setelah ditumbangkan tanpa balas dengan skor sama 0-3.

Awalnya masing-masing team bersaing imbang di set awal dengan beradu keterampilan servis pukulan bola tajam, smes keras dan tehnik tipuan.

Namun karena dukungan suporter masing-masing team dan agresivitas pemain juga menjadi bagian penting harus mengunggulkan team Garuda Muda Ulumanda Putra dan Melati 45 A Putri yang berhasil mengantongi tiket Final.

Kedua team ini tentunya tinggal menunggu team apa yang akan menjadi lawan selanjutnya menentukan siapa team terbaik pada event turnamen bola volly Kapolres Cup dan membawa pulang piala bergilir.

Hal ini disampikan oleh Kasi Humas Iptu Muhammad Irwan usai menyaksikan langsung pertandingan tersebut di lapangan sport center.

Putaran awal semi final ini juga di pantau langsung oleh Wakapolres Majene Kompol Ujang Saputra selaku ketua pelaksana.

Begitulah permainan, kata Wakapolres pasti ada yang kalah dan menang. Yang kalah tentu ini kemenangan yang tertunda perlu latihan yang lebih giat lagi untuk membuktikan diri di turnamen selanjutnya.

Sementara yang menang jangan cepat berpuas diri, masih ada tembok tinggi di depan terus berlatih dengan baik agar bisa menjadi atlet daerah yang membanggakan.

Dikesempatan yang sama, pihaknya sendiri mengaku sangat terhibur dengan pertandingan ini dimana para pemain begitu semangat terus bersaing berebut poin dengan pukulan tajam, blok dan tehnik lainnya.

Semoga melalui event ini selain bertujuan melahirkan bibit-bibit atlet berkualitas juga menjadi ajang silaturahmi untuk memajukan olahraga bola volly khususnya di Majene sehingga setiap lawan didaerah lain tentunya mengakui kemampuan dan gentar saat melawan atlet Majene, tutur Wakapolres.

Untuk pertandingan semi final putaran kedua, hari ini Sabtu Tanggal 18 Juni 2022 yang akan dimulai Pukul 14.00 wita, akan mempertemukan team Putra Melati 45 B vs Melati 45 A.

Sedangkan team putri akan mempertemukan team Putri Merpati 77 B vs Merpati 77 A. Pertandingan ini tentu akan sangat menarik karena masing-masing akan melawan rekan teamnya sendiri.

Jangan lupa dan jangan lewatkan pertandingan ini siang nanti, ajak keluarga dan teman-teman anda untuk mendukung team andalanmu.

Humas Polres Majene

Komentar