Gandeng Komunitas Bikers, Polantas Majene Berbagi Sembako

Majene, Sulbar6 views

2enam.com, Majene : Bantuan sembako terus disalurkan Kepolisian Resor Majene untuk membantu beban ekonomi masyarakat pasca penyesuaian harga BBM.

Sejak awal penyesuaian harga BBM, Polres Majene sendiri hingga jajarannya di kewilayahan sudah aktif melakukan aksi-aksi sosial menyambangi setiap masyarakat yang kurang mampu dan betul-betul merasakan dampak penyesuaian harga BBM.

Kali ini, aksi sosial Polres Majene yang dipimpin oleh Kanit Regident terlihat kembali menyasar masyarakat kurang mampu. Lokasi sasarannya saat ini adalah masyarakat yang ada di lingkungan Leppe, Kamis (22/9/2022).

Ipda Kadriansyah (Kanit Regident) sendiri menyebutkan aksi ini adalah bentuk kepedulian kita kepada sesama yang merasa kondisinya tidak diungtukan atas kebijakan pemerintah saat ini, terkait penyesuaian harga BBM.

Aksi kita kali ini, lanjut Kanit Regident juga melibatkan Komunitas Bikers sebagai mitra Polantas dan para komunitas ini juga bisa melihat secara langsung kondisi masyarakat yang terdampak penyesuaian subsidi BBM.

Selain berbagi sembako, Kanit Regident juga memberikan pemahaman kepada para masyarakat bahwa kebijakan pemerintah saat ini memang belum kita rasakan mamfaatnya bahkan sebaliknya yang dirasakan hanyalah beban ekonomi yang semakin meningkat.

Namun kita harus yakin, kata Kanit Regident setiap kebijakan yang keluarkan pemerintah hanya semata-mata untuk kesejahteraan rakyatnya sendiri.

“Sumbangan sembako yang kita salurkan hari ini berdasarkan data yang masuk kategori masyarakat yang kurang mampu, jadi penyaluran bantuan lebih efektif dan tepat sasaran,” tuturnya.

Ditempat Berbeda Iptu Muhammad Irwan Kasat Lantas Polres Majene menyebutkan upaya ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dalam memberikan solusi disetiap kondisi yang dihadapi.

Kegiatan sosial ini juga merupakan bagian dari rangkaian untuk menyambut dan memperingati hari jadi Satuan Lalu Lintas, tuturnya.

Sementara itu, komunitas bikers yang dilibatkan sangat mengapresiasi upaya Polri dalam membantu meringankan beban masyarakat dan berharap aksi seperti ini dapat terus berkesinambungan tersalur secara merata dan tepat sasaran di seluruh wilayah Majene.

Humas Polres Majene

Komentar