Gaktibplin Rutin Polres Majene Kembali Sasar Penampilan Personel

Majene, Sulbar3 views

2enam.com, Majene : Seksi Propam Polres Majene kembali menggelar Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap seluruh personel, Rabu (7/12/2022) di halaman Mapolres Majene usai pelaksanaan apel pagi.

Kasi Propam Polres Majene yang memimpin operasi Gaktibplin tersebut menyebutkan kegiatan ini dilakukan sebagai kontrol dan pengawasan untuk menjaga profesionalisme seluruh personel.

Menurutnya, Polri itu diantara publik pigur ditengah masyarakat, jadi setiap tindakan, perilaku dan penampilan harus betul-betul di perhatikan. Intinya jauhkan diri dari hal-hal yang dapat merusak citra Polri, tuturnya.

Terlihat, Kasi Propam Iptu Abdul Rajab didampingi para stafnya mengistruksikan seluruh personil untuk membuka tutup kepala dan langsung memeriksa penampilan personel.

Pemeriksaan gaktibplin kali ini hanya fokus pada pemeriksaan sikap tampang dan pemakaian seragam dinas, kata Kasi Propam.

Dari pemeriksaan tersebut beberapa personel terpaksa harus merelakan rambutnya digunting oleh Kasi Propam, dirapikan ya setelah ini, tuturnya.

Humas Polres Majene

Komentar