Gabungan TNI – POLRI Bersama Karang Taruna Gelar Apel Persada

2enam.com, Polman : Bertempat di halaman Mapolsek Tinambung telah berlangsung Apel Persada gabungan Personil Polsek Tinambung, Koramil 04 Tinambung dan Karang Taruna dalam rangka penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan korban yg terdampak banjir di wilayah Hukum Polsek Tinambung Minggu (04/12/2022)

Dalam apel Persada tersebut dipimpin oleh Danramil 04 Tinambung KAPTEN INF HASRUDDIN. didampingi oleh Ketua Asosiasi Karang Taruna Republik Indonesia (ASKATARI) dan Kapolsek Tinambung IPTU IRMAN SETIAWAN, SH. MH.

Penyerahan bantuan tersebut merupakan penyalurahan Tahap II yg bersumber dari bantuan Karang Taruna Kabupaten Parigi Moutong Prov. Sulawesi Tengah yg di ketuai oleh Sdra AZIS yg turut langsung hadir bersama rombongan ikut Apel gabungan serta menyerahkan Bantuan kepada perwakilan korban banjir.

Selanjutnya para Bhabinkamtibmas bersama Babinsa serta anggota Karang Taruna melanjutkan dengan bantuan secara door to door kepada para korban banjir agar bantuan tersebut secara merata dan tepat sasaran.

Kapolsek tinambung Berharap semogah dengan adanya Bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir yang ada di wilayahnya agar tetap kuat menghadapi musibah ini. Harapnya”

Humas Polres Polman

Komentar