oleh

Fraksi Nasdem Dukung Pergeseran Anggaran

2enam.com, Mamuju : Fraksi Nasdem DPRD Mamuju mendukung penuh keputusan Pemkab Mamuju untuk menggeser anggaran demi penanganan Covid-19.
Ketua DPRD Mamuju, Azwar Anshari Habsi mengatakan, ditengah merebaknya pandemi tersebut, pemerintah harus mengambil langkah kongkrit demi keselamatan masyarakat.
“Tentunya harus dibarengi dengan perencanaan yang matang,” kata Azwar saat ditemui di Rumah Jabatan Ketua DPRD Mamuju, Kamis 2 April 2020
Ketua Fraksi Nasdem DPRD Mamuju, Yudiaman Firusdi menyampaikan, selain mendukung pergeseran anggaran, Fraksi Nasdem juga sepakat dan menghimbau kepada pemerintah desa untuk menggunakan dana desa dalam penanganan penyebaran Covid-19.
“Seluruh lapisan harus bergerak menangani wabah ini, dari lapisan teratas sampai bawah, apalagi desa terpencil, pemerintah desa juga harus siaga untuk mengantisipasi penyebaran virus ini,” ujar Yudiaman.
Yudiaman berharap, dengan adanya dukungan anggaran, pemerintah bisa segera menuntaskan penyebaran pandemi Covid-19 segera berakhir, dan aktifitas bisa kembali normal.
“Tentunya bukan hanya pemerintah, tetapi masyarakat juga harus mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap dirumah saja, kecuali ada kepentingan yang sangat mendesak,” tutup Yudiaman.
(Rls)

 

Komentar