Forkopimda Mamuju Kunjungi Gereja Tempat Perayaan Misa Malam Natal

Mamuju, Sulbar21 views

2enam.com, Mamuju : Forkopimda Kabupaten Mamuju Lakukan Kunjungan digereja tempat Perayaan Misa Malam Natal. Jumat 24 Desember 2021

Dalam Kunjungan tersebut Dihadiri Oleh Bupati Mamuju, Kapolresta Mamuju, Dandim 1418/Mamuju, Kajari Mamuju, Setda Kab.Mamuju.

Kapolresta Mamuju Menyampaikan bahwa pada Perayaan Misa Malam Tatal Kapolresta bersama dandim seta pejabat Forkopimda Lainnya melajsanakan kunjungan ke tiga gereja yang melaksanakan kegiatan Perayaan Misa Malam Natal.

“Kita laksanakan juga Apel Gabungan TNI POLRI serta Satpol PP dan Dishub untuk persiapan Pengamanan dengan harapan terjalin kerja sama antara tni polri dan pemerintah daerah sehingga kegiatan pengamanan bisa terlaksanaka dengan baik.”Jelas Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar.

Lebih Lanjut Iskandar menyampaikan Bahwa jumlah personil yang diturunkan untuk melakukan pengamanan sekitar 125 personil gabungan.

Selain Itu, Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Donny Pramono Menyampaikan bahwa personil Kodim Mamuju juga di turunkan untuk membantu pengamanan di semua titik kegiatan Perayaan Misa Malam natal.

“Jumlah personil yang kita turunkan untuk backup pengamanan terpusat di Kota Mamuju sekitar 30 orang dan juga ada yang standby di Kodim serta babinsa juga sudah di turunkan melaksanakan pengamanan”.jelas Dandim 1418/Mamuju

Humas Polresta Mamuju

Komentar