oleh

Forkompinda Kabupaten Mamuju Lakukan Pemantauan dan Penyemprotan Desinfektan

-Sulbar-2 views

2enam.com, Mamuju : pemerintah kabupaten Mamuju melalui Satgas gugus melakukan kunjungan ke pelabuhan Ferry Simboro Mamuju untuk melakukan penyemprotan desinfektan kepada seluruh penumpang Ferry yang baru tiba,Senin(23/3/2020).

Dalam Penyemprotan ini menurunkan 4 alat penyemprot yang di bawa Satgas Gugus untuk mensterilkan para penumpang yang baru tiba sebelum keluar dari pelabuhan Ferry.

Wakil Bupati Kabupaten Mamuju Irwan satya Putra Pababari yang memimpin rombongan tersebut mengatakan melalui tim Gugus kita akan melakukan pemantauan dengan langsung di tempat-tempat pelayanan untuk melihat SOP yang di terapkan di tempat tersebut untuk menangkal peredaran Covid-19.

“Kami dari forkopimda kabupaten bersama dengan provinsi melaksanakan pemantauan langsung di tempat-tempat pelayanan ini. Adapun kegiatan ini dalam rangka melihat langsung SOP yang di terapkan,”kata Irwan SP Pababari.

Lebih lanjut Irwan satya Putra Pababari mengugkapkan bahwa Data Mamuju alhamdulillah masih di posisi zero. Tapi itu tidak berarti ada di mamuju.

Pintu gerbang masuknya manusia harus diterapkan SOP yang ketat sehingga kami meninjau dan terlibat langsung.

“Kami meminta dengan segala hormat standarnya harus diperketat. Ada instruksi gubernur bahwa ketika kita bicara SOP Jaraknya harus 1 meter,”ujarnya

Selain itu Wakil Bupati Mamuju meminta agar pihak pelabuhan menerapkan SOP ketat agar dapat meredam peredaran Covid-19.

“Ketika tidak melakukan SOP ketat kita rentan di sini.Kami forkopimda bertanggung jawab secara keseluruhan,”pungkasnya

(MRz)

Komentar