Faisol Ali Berharap Jajarannya Bekerja Sepenuh Hati

Mamuju, Sulbar2 views

2enam.com Mamuju : Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Faisol Ali berharap seluruh Jajarannya bekerja dengan sepenuh hati, semangat menjalankan tugas kedinasan dengan penuh tanggung jawab serta dijadikan pengalaman dalam bekerja.

Hal itu disampaikannya saat acara perpisahan pindah tugas Kabid Pembinaan, Bimbingan, dan TI Subakdo Wulandoro di Rangas Beach, Mamuju, Sabtu (18/12/2022).

“Sebagai bagian dari Pemerintah, kita diberikan tanggung tanggung jawab untuk ikut melaksanakan program-program Pemerintah yang salah satu tujuannya menciptakan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Indonesia” sambungnya

Khusus di Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Faisol Ali menilai jajarannya telah meraih sejumlah prestasi.

“Ini tak lepas dari upaya kerja keras dari seluruh Jajaran, baik di Kantor Wilayah maupun UPT” sambungnya

Dalam kesempatannya  menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kontribusi kepada Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi Pemasyarakatan, Subakdo Wulandoro yang akan berpindah tugas ke Provinsi Riau.

Ia menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya di Sulawesi Barat.

“Terima kasih kepada Bapak Subakdo yang telah mengemban tugas di Sulawesi Barat dengan baik. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga bisa menyesuaikan, segera melaksanakan tugas,” ujar Kakanwil.

Acara perpisahan pindah tugas turut dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), Persatuan Wanita Pengayoman (PWP) Kemenkumham Sulbar, beserta seluruh staf Divisi Pemasyarakatan.

Rls

Komentar