oleh

Enny ; Harganas Ke XXVI Dijadikan Momentum Membangun Keluarga Berkualitas

2enam.com, Mamuju : Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Hj Enny Anggraeni Anwar  berkenang menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 Tingkat Provinsi Sulawesi Barat  di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Barat, Kamis 27 Juni

Dalam sambutan yang dibacakan,   Enny berharap  agar peringatan Harganas ke-26 tahun 2019 ini, dapat dijadikan momentum membangun keluarga berkualitas dan sebagai daya ungkit bagi sinergitas antara BKKBN, Pemerintah Daerah Provinsi, Pemerintah Daerah Kabupaten, Tim Penggerak PKK, Lembaga Swadaya dan Masyarakat dalam rangka membangun bangsa demi mewujudkan generasi yang berkualitas dan malaqbi.

Enny ; Harganas Ke XXVI Dijadikan Momentum Membangun Keluarga Berkualitas

‘Hari keluarga penting untuk kita peringati, oleh karena keluarga berada pada posisi strategis dalam membangun bangsa. Keluarga adalah penentu kualitas bangsa. Keluarga yang sehat, cerdas dan sejahtera adalah prasyarat bagi bangsa yang sehat dan sejahtera” Ujar Enny .dihadapan  700 peserta upacara

Dikatakan Peringatan Harganas ke-26 tahun ini mengambil tema “Hari Keluarga, Hari Kita Semua” dan Slogan “Cinta Keluarga, Cinta Terencana”. Dengan tema dan slogan tersebut, maka peringatan Harganas diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum dan pemacu bagi keluarga Indonesia untuk terus-menerus berupaya meningkatkan ketahanan dan kesejahteraan keluarga.

Enny ; Harganas Ke XXVI Dijadikan Momentum Membangun Keluarga Berkualitas

Enny menambahkan dari keluargalah akan lahir anak-anak kita sebagai generasi penerus yang akan menghadapi berbagai tantangan kehidupan global yang semakin kompleks dan membutuhkan pengetahuan dan skill untuk dapat menjawab berbagai kompetisi hidup di berbagai sendi kehidupan.

Peserta upacara diikuti  Sekretaris Daerah, Unsur Polda, Unsur Korem, Unsur TNI AL, Pimpinan Instansi Vertikal, Kepala OPD Lingkup Pemprov, TP.PKK Provinsi, Dharma Wanita Persatuan, dan Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemprov, dan Penyuluh KB Kabupaten Mamuju. (***)

 

 

Komentar